Sign by Danasoft -

Selasa, Desember 30, 2008

Deepfreeze 6

Yang biasa ke warnet pasti udah tau yang namanya deepfreeze. Buat orang awam, pasti masih asing denger kata-kata deepfreeze. Deepfreeze adalah software yang berfungsi untuk menyimpan segala sesuatunya dengan detail sekecil-kecilnya dari harddisk. Jadi kalau deepfreeze sedang aktif, perubahan apapun yang terjadi dalam harddisk akan kembali merestore setelah direstart. Begitu juga dengan virus yang masuk ketika deepfreeze aktif. Virus akan tidak ada lagi setelah Restart.

Tetapi hati-hati jika menyimpan data pada harddisk ketika deepfreeze masih aktif! Data anda akan hilang setelah direstart ketika deepfreeze sedang aktif.

Deepfreeze 6 ini sudah nampak agak jauh berubah dari versi sebelumnya. Deepfreeze 6 tidak mempan lagi dengan deep unfreeze yang biasa dipakai kebanyakan orang. Selain itu juga, deepfreeze 6 sudah lebih stabil dalam pengoprasiannya. Sehingga tidak ada lagi terjadi crash, bluescreen dan lainnya.

Sekedar info, deep unfreeze yang biasa dipakai kebanyakan orang, ternyata terdeteksi mengandung trojan. Jadi kalau bisa jangan digunakan.

Download di sini

2 komentar:

blie dessy mengatakan...

maaf bro, uda saya coba, tp gagal...
coba masuk sini,... :
http://www.bliedessy.co.cc/2009/08/cara-bobol-deepfreeze-6-paling-praktis.html
pengalaman saya berhasil,.. :-bd

Aqmal Maulana mengatakan...

Ok, thx atas infonya..

Posting Komentar