Sign by Danasoft -

Jumat, Januari 02, 2009

Hot Links

www.rakitan.com
Di web ini ada harga barang-barang komputer. Meskipun ini adalah sebuah toko di jakarta, tapi setidaknya bisa untuk referensi bagi yang mau beli barang-barang komputer.

www.wikipedia.com
Mungkin sudah banyak orang yang tahu website ini. Sesuai dengan namanya, website ini bisa dibilang seperti ensiklopedia digital. Semua bahasa dan informasi tentang apa saja, ada di web ini. Jadi kalau lagi ada yang mau cari informasi, tugas makalah, tugas sekolah, atau apapun, web ini sangat membantu sekali. Tetapi dalam beberapa tulisan, lebih lengkap dalam bahasa inggris daripada bahasa Indonesia.

www.4shared.com
Web ini sebenarnya sebuah web filehosting seperti rapidshare. Tetapi, kebanyakan orang menggunakan 4shared.com untuk mengupload mp3. Jadi, kalo mau download mp3, bisa di download di 4shared.com

www.beemp3.com

Sebenarnya gak jauh beda dengan 4shared.com. Hanya bedanya, kalau di beemp3.com, mp3 yang di upload satu per satu, kalau di 4shared.com kebanyakan 1 album.

www.indowebster.com
Pasti udah banyak yang tau. Soalnya, banyak sekali iklan-iklan yang ditempel di warnet-warnet tentang indowebster. Indowebster merupakan salah satu filehosting yang ada di Indonesia. Banyak sekali isi nya. Mulai dari mp3 lokal, film, gambar, komunitas, dll. Siapapun bisa upload ke indowebster.

www.gsmarena.com
Di web ini tersedia spesifikasi handphone lengkap dari berbagai merk.

www.cheatcc.com
Buat para gamers yang lagi mentok main game, coba deh kunjungin website ini. Disini ada semua cheat game dari berbagai console. Dan juga selalu up-to-date. Tidak cuma cheat, disini juga ada strategi bagaimana memenagkan sebuah game dari level tersulit. Di web ini ada juga release game terbaru dari setiap console, review dan preview game.

www.gamershell.com
Isi web ini masih seputar game. Di web ini terdapat file-file yang di butuhkan gamers. Contohnya seperti trainer, strategy, mods, news, patch.

www.gamecopyworld.com
Untuk yang bingung nyari crack, coba aja kunjungi web ini. Di web ini, terdapat crack dari semua game komputer selain itu juga ada trainer untuk memudahkan para gamers main game. Tapi hati-hati, di web ini kadang-kadang ada iklan yang aneh-aneh.

www.crackspider.net
Mirip dengan gamecopyworld, hanya saja di web ini adalah search engine untuk crack yang menuju ke link lain. Tapi hati-hati, banyak crack yang isinya hanya virus dan trojan saja. Tapi banyak juga yang isinya benar-benar crack.

www.usniff.com
Web ini adalah search engine untuk mencari file torrent dari beberapa server penyedia torrent. Jadi, kalau mau nyari file torrent tidak perlu ke google, cukup di uniff.com sebab di sini tersedia tabel yang menunjukkan banyak peer dan seeder nya. Carilah peer dan seeder yang rasio nya 1:1 atau mendekati supaya download torrent bisa lebih cepat.

www.ilmukomputer.org
Sesuai dengan namanya, di web ini banyak sekali tutorial tentang pemrograman, tentang software, internet, applikasi, dan lain-lain.

www.tryphone.com
Mau beli hp baru? Pastinya mau nyoba dulu donk. Nah, di sini anda bisa temukan simulasi handphone dari berbagai merk yang ada dipasaran. Mirip seperti hp aslinya! Web ini memang masih disempurnakan oleh author nya. Tetapi secara keseluruhan, sudah berfungsi dengan baik.

www.sederet.com
Ini adalah salah satu kamus online Inggris-Indonesia atau Indonesia-Inggris. Dengan memasukkan kosakata, maka langsung diterjemahkan. Di web ini juga tersedia instalasi plug-in kamus untuk firefox sehingga anda tidak perlu lagi mengunjungi webnya, cukup ketik keyword di pojok kanan atas yang biasa untuk searching web.

www.o-om.com
Sebenarnya website ini adalah blog dari blogger, tapi yang punya website ini kelihatannya membeli domain dan mengubahnya menjadi seperti website. Di sini, kita bisa belajar cara nge-blog untuk yang masih newbie. Lengkap dengan penjelasan dan juga script nya. Selain itu juga kita bisa belajar SEO alias Search Engine Optimalization. Jadi buat yang frustasi gara-gara webnya gak kena search oleh google, bisa belajar dari sini.

www.tips-for-new-bloggers.blogspot.com
Web ini juga mirip-mirip www.o-om.com cuman yang ini dibuat oleh orang luar negeri. Isi nya masih sama yaitu tentang belajar nge-blog di blogger. Cuman kalau di website ini, bisa dibilang tips nya berbeda dengan yang ada di www.o-om.com. Disini ada tutorial menarik seperti cara supaya tulisan kita tidak bisa dicopy paste oleh orang lain (jadi gak bisa seenaknya aja tuh tinggal copy paste web orang, terus dipampang deh di web sendiri). Selain itu juga ada tips cara membuat navigasi bar seperti yang diatas itu loh...

www.leetupload.com
Suka dengan yang berbau hacking? di web ini banyak sekali tool untuk hacking handphone GSM, hacking windows, linux, dll yang sudah diupload oleh oranng banyak. Mungkin untuk orang awam, gak ngerti gimana gunainnya. Tapi kalau untuk sekedar iseng, silahkan aja dikunjungi.

www.koc2.com
Nah ini nih forum yang lagi saya senengin..
Selain bisa berbagi pengetahuan tentang komputer, bisa juga tentang overclocking dan juga event2 yang sedang diadakan tentang komputer.

www.kaskus.us
Mau nyari barang 2nd yang masih bagus dan bergaransi?? Atau sekedar mau sharing dan nambah ilmu pengetahuan tentang apa saja? Disini tempatnya.
Ini adalah forum terbesar se-Indonesia..
Forum ini terbagi 2 yaitu forum biasa dan juga FJB alias Forum Jual Beli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar