Sign by Danasoft -

Minggu, Juli 19, 2009

Mengubah Xp Bajakan menjadi Asli

Mungkin sebagian orang menganggap hal ini mustahil, karena mereka yang sudah pernah melakukan berbagai cara untuk melewati validasi untuk windows, 2-5 hari lagi juga akan terdeteksi bahwa yang dipakai adalah windows palsu dari koneksi internet.

Tetapi, suatu hari saat saya sedang surfing di sebuah website, saya menemukan sesuatu yang unik yang telah dishare oleh salah seorang anggota website tersebut. Ternyata yang dishare adalah sebuah registry dan juga extension yang bisa membuat Xp bajakan menjadi Xp asli. Setelah saya coba, memang berhasil dan juga tidak membuat Xp kembali lagi menjadi palsu.

Keuntungan dari windows asli :
1. Update automatic berjalan lancar
2. Software-software dari microsoft seperti windows defender untuk Xp, bisa digunakan hanya dgn windows asli
3. Mendapatkan akses download dari microsoft.com
4. Bisa melewati validasi windows asli
5. Mendapat dukungan penuh dari microsoft

Download registrynya di sini

Jika anda sudah pernah tertangkap secara online memakai Xp palsu, dan mucul kotak dialog di pojok kanan bawah, download dan gunakan dahulu RemoveWGA sebelum menggunakan registry ini. Download removeWGA di sini


Petunjuk instalasi :
1. Ekstrak "ValidateWindowsXp.zip"
2. Jalankan "installer.bat" lalu tekan enter
3. Jalankan "WGA Checker.reg"
4. Windows anda sudah asli.

Untuk membuktikan windows anda sudah asli atau belum, silahkan kunjungi
http://www.microsoft.com/genuine/validate/ValidateNow.aspx?displaylang=id

Jika validasi gagal, silahakan ulangi cara nomor 2 dan 3, lalu coba validasi lagi.

7 komentar:

darkside mengatakan...

numpang sedot om

coko coki mengatakan...

Maaf, saya seorang pemula, saya sudah download remove WGA dan registry , tetapi saya tidak tahu bagaimana untuk melakukan sesuai petunjuk instalasi yang telah diberikan. Boleh saya minta tolong dipandu bagaimana cara melakukan langkah dari no. 1 sampai no. 3 ?. Atas bantuannya , sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

coko coki mengatakan...

Tolong saya dipandu langkah -langkahnya,cara untuk melakukan instalasi dari petunjuk butir 1 sampai 3, Atas bantuannya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Aqmal Maulana mengatakan...

Untuk Coko Coki, sebelum melakukan cara melakukan langkah dari nmr 1 sampai 3, download dahulu winrar ataupun program lain untuk membuka file yang dikompresi.

Setelah diinstal winrar, silahkan dibuka file yang telah didownload, alau klik tombol "extract to".
Setelah itu tinggal pilih mau ditempatkan dimana file yang di ekstrak.
Langkah terakhirnya, tinggal buka file yang sudah diekstrak tadi, dan klik "installer.bat" dan "WGA Checker.reg".

Anonim mengatakan...

kalo vista gimana pak?
bisa gak vista ultimate bajakan jadi asli

Anonim mengatakan...

makacih bgt ya om....sukses ne...:)

mansur mengatakan...

terima kasih, sukses bos Sorry Bill, ntar kalo uang sudah nganggur aku beli asli

Posting Komentar