Sign by Danasoft -

Kamis, Agustus 27, 2009

Hanya Butuh 3 Detik Untuk Shutdown !!

Software ini memang agak unik, sekaligus berguna sekali bagi anda yang sedang terburu-buru ingin mematikan komputer, terkadang windows agak lama menutup service-service yang terbuka ataupun menutup aplikasi yang sudah setengah tertutup.

Software sederhana ini yang hanya berukuran 351kb, mampu menutup segala aplikasi apapun yang sedang berjalan di windows dalam hitungan detik. Mungkin kalau orang awan menggunakan Super Fast Shutdown ini, pasti akan berfikir bahwa software ini "memaksa" untuk shutdown yang akhirnya mengakibatkan kerusakan sistem komputer. Tapi tenang, meskipun kesannya "memaksa" dan "tanpa izin" menutup aplikasi, Super Fast Shutdown tidak mengakibatkan kerusakan software maupun hardware.

Anda dapat menggunakannya meskipun ada aplikasi yang masih aktif, tetapi sebaiknya simpan dahulu pekerjaan anda sebelum men-shutdown menggunakan software ini, sebab Super Fast Shutdown tidak akan mengizinkan anda untuk menyimpan dahulu pekerjaan anda. Ketika anda klik icon Super Fast Shutdown, dalam hitungan 3-5 detik (tergantung aplikasi yang dibuka), maka seketika PC anda benar-benar mati.

Download di sini

3 komentar:

aprie mengatakan...

saya juga pakai program ini, tapi sebaiknya gunakan secara proposional, kalo pas buru2 aja.

romie mengatakan...

wah, saya coba ya boss. trims ya :)

salam,

romie
www.engineeringtown.com

Aqmal Maulana mengatakan...

@aprie
Sip, emang juga kalo lagi kepepet aja. Tapi kalo buat daily juga gpp sih...

Posting Komentar