Sign by Danasoft -

Selasa, Desember 30, 2008

Isi Ulang Pulsa Lebih Murah Dengan Dynasis

Sekilas tentang Dynasis....

DYNASIS adalah perusahaan yang bergerak dibidang distribusi dengan menggunakan konsep Viral Marketing. Salah satu produk DYNASIS adalah D-AutoRefill yang merupakan Program Pembelian Pulsa Elektrik. Jadi Dynasis itu bukan Multi Level Marketing. Denger-denger sih kalo Multi Level Marketing, susah bwt cari ngembangin usaha dan susah cari downline. Sebenarnya kalau buat jualan, dynasis untungnya gak seberapa. Lebih untung kalau buat isi pulsa sendiri atau bisa juga untuk memperbanyak downline alias cari member baru supaya bonusnya makin banyak. Dan itu memang tujuan utama dari bisnis ini. Jadi orientasinya bukan untuk jualan pulsa, tapi buat memperkenalkan dynasis kepada teman dekat, saudara, bahkan orang2 yang belum kenal sekalipun.

Jadi kalau ngisi pulsa gak perlu repot ke counter. Kapan aja, dimana aja, kita bisa isi pulsa kalau gak sempet ke counter. Atau lagi ujan gede gak bisa keluar, malem2 lagi butuh bgt pulsa, gak usah panik. Dan harganya lebih murah. Kalau dijual dengan harga standar, untungnya bisa Rp.500-Rp.1200.

Saya sudah menjadi member dynasis sejak agustus 2008. Belum gt lama. Dulu saya ditawarkan oleh orang yang lumayan dekat dengan saya. Pertama juga saya kurang percaya. Masalahnya untuk bisnis kaya gini, perlu transfer ke rekening dynasis nya. Takutnya ketipu. Kan lagi marak nih penipuan melalui transfer2 gt. Mungkin yang lg baca jug mikir ky gt. Tapi setelah saya baca buku manual dari dynasis, transfernya aman kok.

Pertama jadi member, rada repot juga. Masalahnya saya belum punya rekening. Jadi untuk pembelian saldo, mesti beli dari upline. Ya udah, saya bikin rekening deh. Akhirnya jadi sampe sekarang.

Udah dulu curhat nya.....

Yang serunya dari dynasis, Gak ada tuh yang namanya biaya2 yang aneh2 smuanya gratis!. Makanya hati-hati kalo ada yang nawarin jadi member dynasis, terus suruh bayar. Dynasis gak ky V-net. Yang biasa jual pulsa pasti pernah denger deh yang namanya V-net. Trs di dynasis udah ada yang bonus nya jebol ampe jutaan! Tapi tentunya awalnya ya bonusnya recehan. Perlu perjuangan juga. Bulan Agustus aja saya cuman dapet Rp.279. Hehehe. Tutup bonusnya tiap tanggal 5. Enaknya dari sistem viral marketing, kita bisa dapet bonus ampe downline level 10!!! Dalem bgt kan?? Makanya itu saya lagi nyari-nyari downline. Jadi, makin banyak downline kita, makin banyak juga bonus tiap bulan. Tenang aja, bonusnya bisa diambil kok melalui rekening. Yang penting, serius dan aktif ngejalanin bisnisnya.

Udh tau downline kan?? Jadi downline atau referral itu adalah orang yang daftar melalui kita. Misalnya anda mau daftar jadi member dynasis melalui saya, maka anda adalah downline level 1 saya. saya adalah level 0. Lalu ada lagi yang daftar melalui anda. Maka orang itu adalah level 1 buat anda, level 2 buat saya. Dan seterusnya sampai level 10. Kalo seandainya, anda di dalam lingkungan sebuah kantor atau pun instansi, kesempatan mendapatkan downline makin banyak. Anda lah yang menjadi "pintu gerbang" dan mempromosikan dynasis kepada kerabat kerja, lalu pada daftar melalui anda. Jadi downline nya banyak deh.

Gini nih langkah-langkahnya setelah jadi member kalau yang masih bingung..

Jika anda sudah menjadi member dynasis pastinya bingung gimana caranya deposit saldo ke dynasis. Ada 3 cara untuk deposit:

1. Beli deposit dengan uang cash ke kantor dynasis atau galery service dynasis.

2. Beli deposit dengan uang cash ke upline anda atau member dynasis. Nanti upline anda akan melakukan transfer deposit ke anda melalui sms.

3. Beli deposit dengan cara via bank/ATM ke rekening dynasis (ini yang paling mungkin dan paling mudah)

Untuk beli deposit via bank, berikut langkah-langkahnya:

1. Jika uang di rekening anda kurang, anda pastinya deposit dulu ke rekening melalui bank cabang terdekat.

2. Lakukan transfer ke nomer rekening dynasis dengan angka belakang id dynasis anda. Misalnya, id saya adalah AQ037. Saya mau deposit 200.000. Maka jumlah yang harus saya transfer adalah 200.037.

3. Lakukan konfirmasi melalui sms

(Nomer rekening, format konfirmasi sms, dan no sms center dynasis bisa dibaca dibuku manual).

Udah selesai deposit, dynasis akan mengirimkan sms bahwa deposit anda sukses. Lalu tinggal isi pulsa. Isi pulsa dengan dynasis melalui sms. Format nya ada di buku manual.

Oh iya, ada yang kelupaan. Anda bakalan dapet link gratis buat promosi. contohnya klik aja http://www.klikdynasis.net/?id=aq037 .Itu adalaha web replika saya yang dikasih dari dynasis secara cuma-cuma. aq037 itu adalah id dynasis saya. Kalo mau liat web replika pribadi, ganti aja aq037 dengan id anda. Trs kalau mau cek saldo, liat downline, daftar harga, klik aja www.dynasis.net

Kalau ada yang mau gabung sms aja ke nomer saya 085692195600 (ini bukan short number yang seperti di tv-tv loh...)

Formatnya ketik reg.no hp anda.nama anda.nama bank.no rek anda.

Contoh : reg.08123456789.Bagong Trio Sembodo.Mandiri.41107654312341

Lalu saya akan sms dynasis untuk mendaftarkan anda sebagai member.

Kalau masih ada yang mau ditanyain atau masih bingung, tinggalin komentar aja. Atau sms juga boleh.

Beneran saya kagak nipu... Kalo masih kurang yakin, liat aja testimonialnya di http://www.klikdynasis.net/?do=tes

Download buku manual di sini

1 komentar:

revostki mengatakan...

malam om, pasang iklan di blog saya murah, sdh mendapatkan page rank 3 ter indeks di yahoo.com di halaman pertama untuk kata kunci soccer wallpaper, juga halaman pertama di google.co.id kata kunci soccer wallpaper, murah 1 bulan 50 ribu, boleh ditawar

http://www.revostt.blogspot.com/

Posting Komentar