Sign by Danasoft -

Selasa, Desember 30, 2008

Winrar Password Remover

winrar-password-remover

Winrar Password Remover sangat berfungsi untuk anda apabila lupa password. Di dalam software ini ada beberapa metode yang digunakan untuk mencari password. Salah satunya adalah metode brute force atau yang lebih dikenal dengan mencocokkan kata. Tinggal pilih, mau huruf kecil, huruf besar, angka, atau simbol. Jika password yang digunakan hanya huruf kecil, gunakan huruf kecil saja. Karena jika banyak yang dichecklist, peluang software untuk menemukan passwordnya jadi semakin banyak dan akibatnya, akan memakan waktu yang sangat-sangat lama untuk menemukkan passwordnya. Bisa2 sampai 2 hari bahkan lebih!!

Metode yang kedua dengan dictionary atau kamus. Jadi kata yang digunakan di dalam rar nya berupa kata2 yang ada didalam kamus. Metode ini lebih cepat dibandingkan brute force. Namun presisi atau ketepatan dalam mencari password kurang sensitif. Sehingga terkadang tidak ketemu passwordnya.

Buat yang mau belajar nge-hack, tool ini berguna sekali untuk membobol password rar. Tapi jangan harap bisa sebentar nge-hacknya. Prosesnya lumayan lama juga.

Download di sini

4 komentar:

Anonim mengatakan...

gw dah browsing kemana-mana tapi keknya ga ada yang pantes disebut "rar password REMOVER", cocoknya disebut saja "rar password RECOVERY"...remover itu bermakna menghilangkan, menonactivekan, sehingga fungsi program yang kami harapkan bukan mencari password....tapi mem-BYPASS pertanyaan passwordnya...atau membuat passwordnya jadi "BLANK" alias langsung enter saja...

Anonim mengatakan...

gw dah browsing internet tapi nurut gw lom ada yang cocok disebut "rar password REMOVER/ELIMINATOR/UNMASK"...cocoknya "rar password RECOVERY"....dengan istilah REMOVER, aksi program yang kami harapkan adalah= mem-BYPASS perintah isikan password/membuat password jadi blank trus langsung enter saja...jadi bukan mencari password yang lamanya ga ketulungan, itupun panjang hurup dicari cuma 3...ampe mokad ga bakal ketemu passwordnya...

Aqmal Maulana mengatakan...

Bener bgt...........
Emang cara kerjanya seperti itu. Rasanya terlalu sulit untuk menciptakan sebuah software yang bisa membobol file compress. Soalnya itu kan di encrypt oleh bhs pemrograman yang tinggi. Apalagi, winrar yang versi terakhirnya. Makin susah lagi ngebobolnya. Tapi saya pernah bikin password sendiri dengan lower-case semua. Ketemunya cepet kok. Yang penting jangan kebanyakan ngeceklist kemungkinan2 yang ada.

Intinya sih, belum ada yang benar2 bisa membobol file compress. Kalo macem office sih udah banyak. Tp kalo office 2007, belum ada. Soalnya beda format filenya, dan juga lebih ketat lagi encrypt nya.

Anonim mengatakan...

Hampir semua winrar password remover/breaker/recovery yang gw download, setelah di install ada virusnya???

Posting Komentar