Sign by Danasoft -

Selasa, Desember 30, 2008

World of Goo

Wahh….

Buat pecinta game, pasti udh tau game yang ini. Game ini unik banget. Karena unik banget, game ini dapat rating di gamespot.com,ratingnya lebih tinggi daripada Assassin’s Creed !

Susun terus Goo nya sampe pipa supaya bisa menang. Tapi gak segampang yang anda bayangkan. Banyak level-level yang sangat menantang. Kita harus membuat jembatan dari Goo supaya bisa mencapai pipa. Belum lagi banyak gerigi yang membuat Goo pecah.

Jembatan Goo

Jembatan Goo

Udah gt, soundtrack yang digunakan membuat permainan menjadi lebih seru dan juga sountracknya terkesan seperti lagu perjuangan. Game ini terdiri dari 5 chapter, tiap chapter mempunyai Goo yang khas dan level yang berbeda dari chapter sebelumnya. Jalan ceritanya pun menarik. Tiap Akhir chapter selalu level yang menarik.

Level Akhir Chapter 1

Level Terakhir Chapter 1

Karakternya juga unik.

Salah Satu Karakter dalam World of Goo

Salah Satu Karakter dalam World of Goo

Game ini meraih Design Innovation Award dan Techincal Excellence Award dalam Independent Games Festival. Uniknya lagi, game ini hanya dibuat 2 orang saja. Mereka menyebut dirinya, “2D Boy”.

Siapakah 2D Boy ??

Ini dia 2D Boy. (Ron sebelah kiri dan Kyle sebelah kanan)

Ini dia 2D Boy. (Ron sebelah kiri dan Kyle sebelah kanan)

2D Boy adalah Roy Carmel dan Kyle Gabler. Mereka tinggal di San Francisco.

Kyle Gabler yang membuat Gameplay nya dalam World of Goo. Bukan hanya World of Goo, Kyle juga telah banyak mendesain game yang diproduksi oleh publisher terkenal Maxis dan EA games.

Roy Carmel yang mendesain visual efek dari World of Goo.

Mereka berdua adalah anggota EA games.

World of Goo memang di desain sederhana seperti gamehouse ataupun popcap games, tapi game ini bukan sekedar game, gameplay yang menarik dan juga graphic yang lumayan, menjadikan game ini lebih baik dari gamehouse. In merupakan salah satu game indie. Jadi, buat yang punya komputer yang spek nya gak terlalu tinggi pun, bisa maenin game ini. Berikut Sistem Requirementnya.

Windows XP / Vista
DirectX 9.0c
1GHz or faster CPU (setara pentium 4 soket 478)
512MB RAM
100MB disk space
32MB VGA card (Yang penting bisalah buat game 3d sederhana) (VGA onboard juga bisa)

Video trailernya, liat aja di sini (website resmi)

Download gamenya di sini

Kalo udah bingung gimana cara nyelesain levelnya, download aja strateginya di sini

Petunjuk instalasi :

1. Setelah download game “World of Goo” nya, ekstak menggunakan WinRAR.

2. buka “sr-wogoo.cue” pakai virtual drive, (Terserah mau pake Virtual cd, alcohol 120%, atau daemon tool) Ntar kalo bingung di langkah yang ini, tinggalin komentar aja.

2. Install dahulu directx 9.0c

3. Install World of Goo

4. Mainkan!

8 komentar:

achot mengatakan...

kang aqmal kalo bisa download na jangan lewad rapid share.. lemod banget.. kalo keputus ga bisa di resume..

Aqmal Maulana mengatakan...

Sorry bgt nih...

Namanya juga gratisan. Jadi banyaknya di rapidshare. Mungkin bisa menggunakan IDM supaya agak cepet, meskipun risiko putusnya masih ada.

Fahreza mengatakan...

ukurannya berapa ?

Aqmal Maulana mengatakan...

Gak sampe 1 cd sih. Paling 500mb an.

Anonim mengatakan...

alo bro,ni bisa di maenin ampe selesai?
sebelumnya gw dpt ni game dari 4shared,tp cuma di kasi waktu maen 1jam,habis itu ga bisa di maenin lg

Aqmal Maulana mengatakan...

Bs kok. Ini kan full version. Coba aja deh...

Terserah mau maenin ampe kapan juga. Ampe bosen juga boleh...

afif mengatakan...

waktu gw mau download di rapidshare, kan gw milih yg free, ko slalu kluar kata ero, ga bisa download, knp ya? thx gan

Aqmal Maulana mengatakan...

Barusan saya coba, gak knp2. Mungkin kemarin server rapidnya lagi maintenance.

Posting Komentar