Sign by Danasoft -

Selasa, Desember 30, 2008

Acronis Disk Director Suite 10

Software ini mendapat banyak sekali penghargaan. Ini sangat membantu untuk segala macam masalah magnetic storage. Selain bisa mempartisi harddisk, Software ini juga bisa memformat dengan cepat kesegala file sistem. Tidak hanya NTFS, FAT, dan FAT32. Tapi juga ada Linux Extension, Bisa ke Linux Swap, dan lainnya. Dan juga bisa merecovery patisi, split volume, merge volume, resize, scandisk, explore, delete partisi, convert partisi, change letter, dan lainnya.

Software ini lebih bagus daripada partition magic. Sebab patition magic memformat tidak valid dengan versi windows. Sehingga, walaupun diformat FAT tetap saja tidak bisa digunakan di Dos.

Hebatnya, software ini bisa dibuat bootable yang diburn ke 1 cd kosong. Sehingga anda dapat mengakses acronis pada saat hdd anda rusak dan memperbaikinya melalui bootable cd.

Kalau anda punya flashdisk yang rusak lalu tidak bisa diformat melalui cara biasa, acronis bisa memformat dan merecovery sector-sector yang rusak pada flashdisk. Sehingga flashdisk dapat digunakan kembali.

Download di sini

Catatan :

Jika anda menggunakan acronis melalui bootable disc, sebaiknya anda memilih yang safe version. Sebab kalau memilih full version terkadang hdd tidak terdeteksi.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih link...
lagi nyari2 nih software...
td dapet tp ber-virus, semoga yg ini ndak...

Anonim mengatakan...

Minta software Logo Design Studio 3.5 Full

Anonim mengatakan...

mantap gan

Posting Komentar